Jumat, 27 Juni 2008

Andri atau Andri Suryadi

Jika anda iseng memasukkan nama Andri di situs pencari seperti GOOGLE atau YAHOO maka anda dapat menemukan karya-karya tulis saya. Bila anda teliti lebih lanjut lagi maka ada beberapa karya tulis yang memakain nama Andri Suryadi sebagai penulisnya. Lalu samakah Andri dan Andri Suryadi?
Semuanya ini berawal ketika saya mulai menerbitkan pertama kali tulisan saya di majalah. Nama saya terlahir dengan ANDRI tanpa ada embel2 lain, namun karena membuat email itu harus memakai nama Keluarga (Surename) maka saat itu yang terpikir memasukkan nama ayah yang bernama Edi Suryadi ke dalam nama family itu. Hasilnya adalah ketika mengirimkan karangan atau tulisan lewat email, maka si penerima email akan melihat nama saya sebagai ANDRI SURYADI.
Sejak saat itulah nama Andri Suryadi menjadi nama alias saya bila menulis di koran terutama sekali adalah SUARA PEMBARUAN. Tidak dapat dipungkiri nama itu juga yang saya gunakan ketika berkorespondensi dengan teman-teman seminat di American Psychosomatic Society dan Academy of Psychosomatic Medicine.
Jadi tidak usah bingung dengan nama itu, seperti kata Shakespeare "Apalah artinya sebuah nama" Maka ketika anda membaca artikel tentang Kesehatan Jiwa dan Psikosomatik yang ditulis oleh Andri maka itu lah saya....
Andri atau Andri Suryadi ???? Sama saja

Tidak ada komentar: